Minggu, 17 Agustus 2008

massa LaLU


Iya ,,, Binggung Dimulai dari mana,, di Usia gw 22 taun kayanya gw belum bisa kasih apa-apa
sama keluarga gw sama diri gw,,diusia gw yang mau ke 23 gw masih asik nikmatin massa lalu gw.Knapa Coba Gw masih terbuai massa lalu
yah banyak yang bilang seh "basilah" "gobloklah" gw aja sampe sekarang gak ngerti knapa gw masih "MAU"
hidup dimassa lalu padahal allah dah kasih gw sedikit nuansa baru dan orang-orang baru
jadi yah panteslah gw dibilang "TOLOL"
gw cuman pengen cerita sedikit massa gelap gw SELAMA 22 tahhun ini ,,belum pernah kan ada orang yang ngerasa hidup
tapi gak seperti hidup,,,seperti semua pikiran terpusat pada ujung mata sehingga bikin menglihatan lo pudar,,,
gw inget banget
massa massa suram gw,,dimana gw bener-bener mati rasa sama air mata sama keluarga gw ,sama lingkungan gw,gw gak bisa ngebedain namanya sakit atau seneng,,,bagi gw asal gw bisa tertawa dihari itu udah buat gw nikmat...pemikiran singkat tapi bagi gw itu jadi nafas gw,,,
emang banyak sebagian orang ga setuju sama prinsip gw terlalu gampang dan mudah diobrak-abrik,,tapi apa salah kalau saat itu gw ngerasa jadi orang yang paling kuat diantara semua,,,
itulah selintas massa lalu ku saat berumur 18 thN..

1 komentar:

dc proecil mengatakan...

dan dan...setau gw ya. gw juga br ngeh lagi...

massa = "s" nya 2 = berat, beban

masa = "s" nya 1 = waktu

nah klo yg ini massa -s ny dua- berarti beban ya?beban lo?berat lo?
iya deh dan, berat lo kan udh turun skrg, dah kurus, makanya bisa nyari cowok lagi dong....yg bener, hts-an aja dulu, jgn mau langsung diajak kawin...

hihihiii...