Selasa, 02 September 2008

01:10


>> pulang sampe rumah jam 11 malem kurang 10 menit,,pas buka pager perut udah keras banget gara-gara buka puasa banyak hari ini,,yah bisa dibilang buka pertama di kantor TERCINTA,,heheh untung CM (dalem kurung Center MaNager) gw seorang muslim jadinya setiap berbuka ada hidangan pembuka dari Martabak TELOR,ES BUAH ,gorengan dll ,,,gmna gak luamayan kan...gmn mau penurunan berat badan,,, :(
oy tadinya punya niat besar buat TIDUR cepet tanpa harus memikirkan besok seperti
apa ,dan besok bakal kaya gimana..eh malahan sekarang waktu udah menunjukan pukul
01:10 gw masih dedepan komputer sambil membaca-baca tulisan tulisan yang entah apa
maksudnya karena otak gw cuman bisa menyerap 1 byte aja,,,oia 2 subject sengaja
terhapus dari blog gw karena banyak alasan.,,yah apalagi kalo bukan "siobject"suatu
saat nanti bisa membaca dan bahayalah gw,,,nyawa gw bisa terancam dan hidup gw makin
ga tenang,,,gw bener-bener dah pasrah sama rencana tuhan...apalagi yang bakal terjadi
gw sama dia,palagi kenyatanya dia udah bisa pergi ,jemput cewek kerumahnya dan
nganterin tuh cewek seharian berdua doank ,,gw dengernya memilukan sakitnya sampe
sekarang masih kerasa ,gw aja sampe sekarang sampe detik ini belom brani pergi sama
cowok berdua aja,nah dia udah asik-asikan bersuka -cita,,yah balik lagi namanya
juga"COWOK" ya allah ,, kuatkan lah aku,,dia juga dah baik banget sama gw mau
ngejalanin hidup dia selama 3 tahun sama gw yang notabenya dia cuman kasian ditambah
sayang sedikitlah sama gw,,bukankah dia dah baik banget..!!! hidup memang keras,,kalo
dipikir masalah ky gini cuman bagian kecil dari hidup gw,,,,ada pepatah bilang "cinta
itu sesungguhnya busuk"..
:)

1 komentar:

NeeZ mengatakan...

aiiih, tulisan trakhir lo itu...daleeem...nusuk...haa, ya su laah, u deserve better dear...u deserve someone who can appreciate u...