Kamis, 18 September 2008

si senin-rabu - jumat

jarang banget gw merasakan perasaan kaya gini bikin gw bimbang akan apa yang sedang gw alami ok ok gw ceritain 5 hari belakangan ini gw merasakan perasaan yang bener2 jarang terjadi,gw sebenernya dah kenal sama dia bulan juli pas lagi ada acara dikantor gw namanya Open House dia salah satu calon student gw ,dari awal pertemuan dia orang yang sangat sopan dan santun,,lembut dan santai tentunya dia suka sekali menebar senyum dimana2 karena yah giginya bergingsul manis banget kalo dia udah senyum awalnya gw cuman biasa aja tapi knapa yah aneh aja kalo gw liat dia,oia dia baru ada kelas atau baru les bulan agustus jadi selama 1 bulan gw ga pernah liat dia yah pikir gw cuman tertarik-tertarik biasa yah kan tau sendiri gw punya ambisi si "x" yang namanya ga mau gw sebut itu,tapi pas bulan agustus udah tiba nah dia udah masuk kelas sekali dua kali gw liat masih standart dan sampai suatu saat dia datang dgn santainya main komputer sambil sneyum2 nah dari situ gw gak berenti liatin dia,,,sambil benggong ,,,ada apa dengan gw ,,dari semenjak itu kalo ketemu dia gw kaya patung malu banget tolol gw dah lama banget ga ngerasa kaya gini,,,dan yang jadi masalah gw cerita sama satu temen kantor gw si pia ,,nah si pia malahan sengaja bercandain dia "damn" apa gw suka yah...hahah rasanya nikmat banget punya deg deg an punya hari yang ditunggu setiap senin-rabu-jumat jam 7 kurang 15 pasti gw melihat dia dengan celana pendek menggunakan kaos standar sendal jepit yang gambarnya bola ... dengan bulu kaki yang banyak..tapi yang jadi masalah kayanya dia berbeda keyakinan sama gw,,,tapi yah buat lucu2an ,,asikkk besok jumat berarti gw liat dia oia gak deng besok gw balik cepet berarti gw tunggu senen buat liat senyum dia oiya kmaren pas rabu gw liat mata sebelah kanan dia sipit gw arsa diantop taon.... senin - rabu - jumat yang gw tunggu

3 komentar:

NeeZ mengatakan...

"... dengan bulu kaki yang banyak..."

dhan, bagian diatas perlu di state y..? wkakkakakaa....

KinanTi... mengatakan...

oou ca.. gw tau ca.. knp si dani suka sm si cowo snin rabu ini.. soalny berbulu kaki.. wwkwkkw.. sama kaya yg dulu tuuuh.. hahahha...

dc proecil mengatakan...

ahahhahhaaa...iya maaayyy...beneerrrr....
hiiiiyyy....sekalian aja tuh sama si noris, pabrik bulu,lebih banyak dari si "nama yg ga boleh disebut -voldemort x...- "

ahahahahha....