Senin, 06 Oktober 2008

tetap dia dia teruss dia " CAPE"


haloooooooooooooooooo
apa kabar teman2 ku,,yang bisa melihat langsung blog diriku,,beruntunglah kalian hanya kalian2lah yang bisa membaca kegelisahan hati ini hahaha...
lama banget gw ga isi postingan yah dikarenakan liburan yang sibuk hari-hari yang ga ada istirahat dan sampenya gw melupakan tulisan diri (apa seh gw) beberapa minggu belakangan ini gw dihadapkan kepersoalan yang sulit kepersoalan yang membutuhkan pemikiran yang rada sukar,,,beberapa minggu ini gw dapat kenalan baruu yang pada dasarnya mencari "calon istri " bukan calon pacar salahnya gw neh yah,,gw iyain aja gw pikir gw siap untuk hal yang seperti itu apalagi dah jelas kalo gw butuh pelarian atau pelampiasan yang pas,,orag baru ini cukup menarik perhartian gw tapi untuk beberapa hari doank dan selebihnya gw mendadak "duh" nah gitu deh..lo pikir aja gw mau dibawa kekeluarga besarnya dan sudah membicarakan hal yang sangat "SERIUS" baru kenal beberapa minggu tapi udah siap ke pelaminan huzzz tuhan tolong...tapi sehari sebelum tuh orang dateng kerumah gw untuk beberapa kalinya gw pergi nonton "laskar pelangi " sama sama ..hehehe ya si tersangka yang tetep ga bisa dicari penggantinya ,nah semakin jelas kalo gw hanya pelarian sesaat ... yah sekarang gw makin sadar "kenapa gw masih cinta ma dia"
tolong dibantu jawabanya ??? ,,,,

3 komentar:

NeeZ mengatakan...

comment pertama gw : "duh enaknyaa, gw kapan yah...?", wkakkaka....
waah, dhan...pikir" lagi klo emang cuma buat pelarian...kasian co baru lo itu dhan....mending lo netralin dulu feeling lo ke sie 'actor utama' dari hati lo (caelah bahasa gw, ck ck ck)....ngeri karma aja sie dhan....

bOneKa rETak mengatakan...

heheheh...si aktor utama itu masih tetep jadi yang nomer satu di sanubari gw,tapi dianya mah tau udah kemana aja,,,hehehe

dc proecil mengatakan...

udah kawin aja lo sama aki2 kaya, tunggu dia mati, trus jadi janda kaya, yg ptg kan dah ngerasain "gituan" dan ga pelarian dong, orang sama aki2 yg bentar lagi metong kok!

emang lo mau kawin cepet dan?yakin dah puas maiin..???