Minggu, 19 Oktober 2008

ya allah gw kenapa hari ini,,,,
minggu jam 7:48 lagi lagi gw kena sindrom kelebay'an ... sendirian dirumah. bener kata orang ,didunia ini yang paling jahat itu "pikiran kita" makanya jangan sampe lo berlama2 masuk dalam pikiran lo,, bisa bisa gak beres.sambil nulis blog sambil denger "opick yang judulnya bila waktu tlah berakhir" pernah gak lo kalo berpikir lo gak lama bakal hidup didunia ini,, pernah mikir gak lo kalo lo gak punya siapa2 didunia ini,,kenapa orang masih suka gak bersyukur dengan apa yang dia udah dapet,,knapa manusia itu gak pernah puas knapa?? , sama hal sama gw apa yang gw ingginkan sebenernya bukan yang gw mau,,,tuhan gw binggung gw bimbang ,,, knapa gw selalu takut akan hari esok gw takut akan apa yang gw hadapin,,, tuhan gw takut bila semua pergi dan ngilang,,,gw benci mikir gini berasa ky gw ga punya tuhan.....tuhan gw pengen sedikit demi sedikit lepas dari pikiran2 yang membuat gw jadi gila... huhh udahlah bangkee lagi aneh gw.. stop !!!

Tidak ada komentar: