Kamis, 23 Oktober 2008

INGIN MENGHAPUS SEMUA


yang ada tinggal massa dimana semua masih terasa ,air mata akan terus ada saat aku mengingatnya .. aku hanya ingin rela aku hanya ingin terbiasa,,, aku harus apa
aku tau aku bisa menghadapinya aku tau aku pasti bisa berjalan kesemula dimana aku menjadi aku yang dulu,,
dia yang sudah bisa menemukan sisi hidup nya dia yang sudah bisa berjalan tanpa sakit apapun
knapa aku masih menikmati sakit yang seharusnya bisa sedikit sedikit hilang,,
harus nya aku bahagia disaat dia sudah bahagia....
waktu dan proses
selamat tinggal dwipantara

4 komentar:

KinanTi... mengatakan...

wkwkwkkk... lo nulis namany ahahahahah... hebaaaat,,
caiyo dhani!!!!
go dhani go dhani gooo...

dc proecil mengatakan...

coba may, kita liat berapa lama tahannya ke warasan dani ini....

NeeZ mengatakan...

hihihiihii....sebar ah sebar ah...


*kidding ^0^

KinanTi... mengatakan...

ga lama dessss.... org kmrn dah ngmgin lg.. -.-"

sebar kesapa ca? ke tara.. sebar ajaaah.. wkkwkwkw...