Jumat, 17 Oktober 2008

kembali Ke semula

sabtu yang kelabu kemarin udah berakhir hari dimana gw dah tau posisi gw dan dia,,,semua udah jelas dan jarak harus terus dijauhkan sedikit demi sedikit,dia sudah bisa menyukai orang lain dan udah dapetin hati dia,,yah baguslah inilah akhir perjuangan gw ,di akhir pembicaraan dia berkata " walaupun tuhan nyatuin kita lagi gw gak bakal mau balik sama elo" yang gw tangkep sampe kapan pun dia gak bakal pernah mau ada dideket gw lagi , mang gw apa "MONSTER " atau "KUMAN " yang mematikan . selesai dengan sipria yang muak dengan gw itu,gw mau cerita soal kantor gw,,,yup gw ternyata dah 3 bulan katanya CM gw sejauh ini kerja gw bagus padahal dia kaga tau gw ngapain aja ,gw mulai menyukai semua yang ada dikantor gw temen2 gw,ci tere, OB , teacher sama Yah CM juga lumayan enak udah gw bisa taklukin,banyak banget cerita dikantor gw ,banyak karakter yang gw mulai pelajari,,,,gw belajar membenahi diri disana,disana gak ada coding,gak ada menganalisa,gak ada pusing mikirin logika lah, bagi gw disana cuman ada ngemeng,senyum,ramah,cengngegesan, benggong, sama tipu menipu,oia sama makan,,,,gw enak di EF ,,,dan yang terpenting gw suka kerja yang gak susah mikir,,,sekarang pergaulan gw sama cina-cina...dulu gw males banget sekarang akrab banget,,,hahahah memang hidup itu bisa berubah sewaktu2,,seperti dulu sipria itu inspirasi hidup gw tapi sekarang,,,,, hufff

Tidak ada komentar: