Selasa, 16 September 2008

keLepasan..sialll ..


huh...gw merasa salah cerita sama orang ini,,,bodohnya gw,,tolol lagi,,,hari ini gw dihadapkan dengan si dia yang memojokan gw untuk cerita,,intinya gw ma dia mang sama sekali gak sepemikrian .hari ini jam 12 siang sms ditas gw bunyi yup dia sms mengajak makan malem bareng yah karena gw masih CINTA yasudahlah gw mau makan sama dia,,,dari gw berangkat kerja gw dah pusing sama management uang gw, gw lagi puyeng sama pengeluaran dan pemasukan gw dan lain - lain deh,,nah setelah malem tiba gw berangkat untuk bertemu si tersangka itu ditempat janjian gw,,yang tadinya gw ketawa2 , dan gw dah gak selera banget pas dia ngomongin sama massa depan gw yang berantakan sama hidup gw yang acak kadut ini lah itu sama macem2,,,gw dah amat sangat males,,,gw dah males banget dengernya,,,nah untungnya waktu berjalan cepat wakltunya say goodbye untuk pulang kemasing2 rumah,..pas gw dah nyampe rumah sms di hp gw berbunyi lagi dia suruh gw untuk menelpon dia
yup,,karena gw masih CINTA yah gw telpon dia ,dia memojokan gw untuk cerita sampe gw naik pitam akhirnya gw cerita tentang kesemrautan hidup gw dan keluarga gw bodohnya air mata gw membanjiri gw ahhhh TOLOL knapa gw nangis seakan2 gw minta belas kasian dia dan GOBLOK nya gw,gw cerita tentang kegelisahan gw menghadapi hidup ini ahhhh ngapain juga TOKAI ,,,
mending dapet simpati ada juga cuman dapet ceramah ngebantu seh tapi tetep aja bikin gw makin kecil jadi manusia,,,dari pembicaraan dia bawa2 pertegasan lagi kalo gw sama dia dah GAK ADA APA2 yaiyalah santai aja gw dah mulai terbiasa sama Ucapan2 manis lo itu sama asumsi asumsi lo itu...
yah yang gw tangkep dari hari ini jangan terbawa DIA kembali gw bisa kok sedikit demi sedikit bangun tanpa gw sadar itu udah terjadi dihidup gw sekarang,,,gw dah mulai bisa mengatur hidup gw mengatur setiap nafas gw yang keluar...jadi ELO gak USAH KHAWATIR...!!! kata elo kan gw bukan siapa siapa elo..yah lo sabar aja untuk beberapa saat ini kalo gw masih ada di dekat lo ,,, karena CINTA gw masih tersisa,,sabar ya PAK kalo gw masih ganggu hidup lo...banyak berdoa aja lo biar hati gw udah mati untuk elo

Tidak ada komentar: