Minggu, 07 September 2008

gAk akan pernah tAU

cukup menyesal menghapus 2 postingan dari blog gw..knapa juga ya,,apa karena takut orang itu menemukan blog gw,,gak mungkin padahal,,dah satu minggu puasa,,dan hari ini karena permasalah wanita gw diwajibkan tidak ikut menahan hawa nafsu,,gw dapet tapi anehnya dapet hari ini gw gak sensitif gw kaya makin jadi cewek perkasa,,hari ini pas gw buka fs gw ngeliat fs cewek yang lagi deket sama si X itu,,gadis POM POM yah tapi cukup dewasa ,,setelah gw baca fsnya gak comment-comment ada dari si X ternyata memang benar dia adalah salah satu wanita itu,,,argggg kenapa gw biasa aja.. mungkin belom kerasa kali ya ,,mungkin rada maleman gw baru nyeri tapi yaudahlah,,,pikir gw lagi gw bakal tidur nyenyakk tapi suara dan perasaan yang paling gw takutin ada lagi padahal udah hampir 1 tahun kurang gw gak ngerasa atau ngedenger suara ini,,,dada gw tetep nyeri,,mama papa knapa knapa,,,gw takut takut tetep takut,,,,ya allah aku tak ingin jauh dari kasih sayang mu yaallah berilah yang terbaik untuk diriku,untuk keluarga ku...

Tidak ada komentar: